Penangkapan Artis Dwi Sasono Yang Terjerat Kasus Narkoba

Pinterest LinkedIn Tumblr +

Penangkapan Artis Dwi Sasono Yang Terjerat Kasus Narkoba

Dari waktu ke waktu, banyak artis atau pesinetron yang terjerat kasus narkoba. Belum lama ini salah satu pesinetron terkenal yang bernama Dwi Sasono telah ditangkap. Penangkapan artis Dwi Sasono ini karena terbukti menggunakan dan memiliki obat-obatan terlarang berupa narkoba jenis ganja.

Kabar tentang tertangkapnya artis Dwi Sasono itu juga telah dibenarkan oleh Kasat Narkoba Polres Jakarta Selatan yaitu Kompol Vivick Tjangkung. Dwi Sasono yang merupakan suami dari Widi Mulia ini ditangkap pada tanggal 26 Mei 2020 kurang lebih pukul 20.00 WIB.

Pesinetron yang telah membintangi beberapa film ini diringkus di tempat tinggalnya yaitu di Pondok Labu, Cilandak, Jakarta Selatan. Dwi Sasono mengakui bahwa dirinya telah memakai barang terlarang tersebut  satu bulan lamanya. Dalam kasus ini, Widi Mulia yang merupakan istri sah Dwi Sasono malah tidak mengetahui dan tidak habis pikir jika suaminya terbukti menggunakan barang haram ini.

Penangkapan Artis Dwi Sasono Lantaran Simpan Ganja 16 Gram

Pihak kepolisian juga terus berusaha mendalami dengan cara melakukan cek atau tes darah dan rambut. Sehingga bisa mengetahui kebenaran berapa lamakah pesinetron Dwi Sasono ini telah menggunakan narkoba. Namun dalam penjelasannya, Dwi Sasono mengakui bahwa dirinya telah memakai barang terlarang tersebut satu bulan lamanya.

Telah dijelaskan bahwa pesinetron Dwi Sasono terbukti memakai dan menyimpan narkoba jenis ganja dengan jumlah sebanyak 16 gram. Barang haram ini disembunyikan di rumahnya, tepatnya di salah satu sudut rumahnya yaitu di dalam lemari.

Motif Dwi Sasono Menggunakan Narkoba

Dwi Sasono ditangkap tanpa melakukan perlawanan dan langsung menyerahkan barang bukti yang dimilikinya. Lalu apa motif pesinetron ini menggunakan obat terlarang ini?

Dalam penjelasannya, Dwi Sasono mengakui bahwa motif dari penggunaan narkoba jenis ganja ini yaitu untuk mengisi kekosongan waktu yang ada. Dirinya juga mengaku bahwa mengalami susah tidur selama beberapa bulan.

Pada masa pandemik Covid-19 ini, dia juga mengakui hanya diam di rumah saja, sehingga dia memiliki keinginan untuk manfaatkan waktu yang ada dengan melakukan hal yang bersifat negatif ini.

Atas kasus penggunaan narkoba ini, Dwi Sasono akan dijerat sesuai dengan pasal 114 ayat 1 tentang Undang-Undang Narkotika, yaitu dengan ancaman hukuman paling sedikit yaitu 5 tahun penjara. Penangkapan artis Dwi Sasono ini begitu mengejutkan.

Share.

About Author

Igma

Saya seperti kereta barang. Bekerja pada detail, memutar mereka dan bermain dengan mereka selama bertahun-tahun, tetapi selalu tetap di jalur yang sama. Orang-orang yang menunjukkan perfeksionisme yang tidak sehat takut akan kegagalan, takut akan kritik.

Leave A Reply